Senin, 12 Maret 2018

Pengalaman berlibur ke Pantai Indrayanti

Pada hari minggu saya pergi berlibur ke Pantai Indrayanti. Saya berlibur dengan keluarga,Saya berangkat dari rumah pukul 08.00.Perjalanan ke Pantai Indrayanti sangat menyenangkan, jalan menuju pantai Indrayanti sangat ramai. Sampai di Pantai Indrayanti sekitar pukul 11.00. Sampai sana saya dan keluarga berjalan mendekat ke pantai. Suasana di Pantai Indrayanti sangat ramai, udaranya sangat sejuk, airnya sangat jernih, ada bukit" di kanan dan kiri pantai. Setelah sampai saya dan keluarga langsung bermain air, bermain pasir dan ber foto" bersama. setelah puas bermain saya dan keluarga berjalan menuju ke toilet untuk berganti pakaian. Setelah berganti pakaian saya dan keluarga berjalan untuk membeli oleh" seperti ikan, udang, keripik dll. setelah puas membeli oleh" saya dan keluarga meneruskan perjalanan menuju parkiran. setelah sampai di parkiran saya dan keluarga masuk ke dalam mobil dan meneruskan perjalanan untuk pulang ke rumah.

2 komentar:

Pengalaman berlibur ke Pantai Indrayanti

Pada hari minggu saya pergi berlibur ke Pantai Indrayanti. Saya berlibur dengan keluarga,Saya berangkat dari rumah pukul 08.00.Perjalanan...